Filter Iklan
Kata Kunci
Kondisi
Kategori
Harga
-
Provinsi

Speaker Toa Atau Speaker Sirine Magnet Strong ( Like New )

Update Terakhir: 18/01/2017, 16:35 WIB
Iklan 319 kali dilihat

Info Lengkap

  • Kategori: Eksterior
  • Sub Kategori: Lain-lain
  • Kondisi: Bekas
  • Provinsi: Jakarta D.K.I.
  • Kota/Kabupaten: Jakarta Timur
  • Jumlah Stok: 1
  • Berat: 1 kg
  • Pengiriman: JNE / TIKI

Deskripsi

Selamat Pagi Gan

Lng aja ane mau nawarin speaker buat toa atau sirine buat motor atau mobil

Kondisi nyala keras, magnet berat, ukuran kecil jd ga makan tempat

Minus ada bekas lem di speaker supaya waterproof, tapi ga mempengaruhi suara ( lihat gambar )

Harga : 100rb

Bagi yg minat bs hub via SMS di 085782005006 ( NO CALL )

COD : Jatiwaringin - Rawamangun

Kirim2 monggo ongkir di tanggung pembeli

Thanks gan
Informasi Penjual
Rp 100.000
ijamm
085782005***
BELI SEKARANG
Lihat Semua Iklan Seller (4) Laporkan Iklan Ini Kirim Email Ke Seller

TAHUKAH ANDA

Iklan yang sudah anda ubah jadi TERJUAL, tidak akan muncul lagi bagi user lain selain diri anda.

Review Seller

0.0
0 total
5 0
4 0
3 0
2 0
1 0

Iklan Eksterior Terkait

Promo Cross Bar Untuk Semua Mobil

BAGI AGAN - AGAN YG MOBILNYA INGIN TAMPIL TRENDY DAN SPORTIF DENGAN CROSS BAR DI ATAS KAP MOBIL, INILAH SAATNYA. ANE LAGI ADA BIG PROMO KHUSUS UTK PEMASANGAN CROSS BAR D..
Rp. 650.000

Big Promo Roof Rail Bisa Untuk Semua Mobil

BAGI AGAN - AGAN YG MOBILNYA INGIN TAMPIL TRENDY DAN SPORTIF DENGAN ROOF RAIL DI ATAS KAP MOBIL, INILAH SAATNYA. ANE LAGI ADA BIG PROMO KHUSUS UTK PEMASANGAN ROOF RAIL D..
Rp. 650.000

D1 Sanko Hood Pin Kit / Pengait Cover Mesin Mobil

D1 Sanko Hood Pin Kit / Penggait Mesin Mobil. Fungsinya untuk menahan kap mesin agar tidak terbuka pada saat berakselerasi di jalan dan melaju dalam kecepatan tinggi. Dap..
Rp. 450.000

Pasang Cutting Stiker Mobil Motor Door To Door

Jasa Pasang Sticker Body Mobil Door To Door Cek out our previous Link : http://www.modifikasi.com/showthread.php/400194-Jasa-Pasang-Sticker-Body-Mobil-Door-To-Door He..
Rp. 3.500.000

Mesin Motor Spion Rectrac Innova Reborn Q

Mesin motor spion rectrac innova reborn Q dan Cover chroom spion innova reborn Q HARGA YG TERTERA HANYALAH SYARAT BERIKLAN Alamat: Pin: 2BB7BD67 Wa: 081286056600 Toko d..
Rp. 500.000

Informasi Penjual
Rp 100.000
ijamm
085782005***
BELI SEKARANG
Lihat Semua Iklan Seller (4) Laporkan Iklan Ini Kirim Email Ke Seller

TAHUKAH ANDA

Iklan yang sudah anda ubah jadi TERJUAL, tidak akan muncul lagi bagi user lain selain diri anda.