Filter Iklan
Kata Kunci
Kondisi
Kategori
Harga
-
Provinsi

Fog Lamp Honda Mobilio

Update Terakhir: 18/11/2019, 09:48 WIB
Iklan 7.419 kali dilihat

Info Lengkap

  • Kategori: Lampu
  • Sub Kategori: Fog Lamp
  • Merk: Lain-lain
  • Kondisi: Baru
  • Provinsi: Jakarta D.K.I.
  • Kota/Kabupaten: Jakarta Pusat
  • Jumlah Stok: 1
  • Berat: 2 kg
  • Pengiriman: JNE / TIKI

Deskripsi

PROMO FOG LAMP KHUSUS MOBIL HONDA MOBILIO mulai Rp. 700.000**

BUTUH LAMPU PENERANGAN TAMBAHAN DI MOBIL ANDA? PASANG AJA FOGLAMP GAN, BIAR LEBIH TERANG KALO PERJALAN JAUH PADA MALAM HARI GAN DAN TEMBUS KABUT. LEBIH AMAN BERKENDARA GAN & MOBIL ANDA TAMBIL LEBIH SPORTY!

1 SET KOMPLIT TERDIRI DARI:
#. RUMAH FOGLAMP
#. BOHLAM
#. BRACKET KHUSUS
#. RING FOGLAMP
#. KABEL SET
#. SWITCH ON/OFF

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI:
Call/SMS/WHATSUP: 08568777713 / 081287777013
atau 081511110358
BBM: D3BA3B71
"CITRA KENCANA ACCESSORIES"
Pasar Mobil Kemayoran Blok S No.96A (Hoek)
Masuk Pintu 2, belok kanan, belok kiri.
(Sebelah PRJ/JIExpo)
Kemayoran. Jakarta Pusat
wwwCITRAKENCANAcom

*Merk tergantung stok yg ada (Foglamp khusus Mobilio).
**Belum termasuk pasang.
Informasi Penjual
Rp 650.000
Citra.kencana
08568777***
BELI SEKARANG
Lihat Semua Iklan Seller (241) Laporkan Iklan Ini Kirim Email Ke Seller

TAHUKAH ANDA

Iklan yang sudah tidak di ROLL UP lebih dari 6 bulan, tidak akan muncul lagi bagi user lain selain diri anda.

Review Seller

0.0
0 total
5 0
4 0
3 0
2 0
1 0

Iklan Lampu Terkait

Fog Lamp Kiri Mobil Daihatsu Xenia 81220bz160

FOG LAMP ASSY MOBIL DAIHATSU XENIA SEBELAH KIRI SPESIFIKASI *NO PART : 81220BZ160 *KONDISI : NEW REPLACEMENT, SUDAH TERMASUK BOHLAM *TAHUN : 2011-2015 *BERAT : 450g BIS..
Rp. 686.000

Fog Lamp All Newterios Rush

PROMO FOGLAMP MOBIL ALL NEW RUSH / TERIOS mulai Rp.800.000** BUTUH LAMPU PENERANGAN TAMBAHAN DI MOBIL ANDA? PASANG AJA FOGLAMP GAN, BIAR LEBIH TERANG KALO PERJALAN JAUH ..
Rp. 799.000

Fog Lamp Kanan Mobil Daihatsu Xenia 81210bz160

FOG LAMP ASSY MOBIL DAIHATSU XENIA SEBELAH KANAN SPESIFIKASI *NO PART : 81210BZ160 *KONDISI : NEW REPLACEMENT, SUDAH TERMASUK BOHLAM *TAHUN : 2011-2015 *BERAT : 450g BI..
Rp. 686.000

Fog Lamp All New Avanza / All New Xenia

MAU CAHAYA MOBIL LEBIH TERANG DI MALAM HARI, MAU TEMBUS HUJAN PASANG LAMPU FOG LAMP SOLUSINYA GAN. PROMO SPECTACULER untuk LAMPU FOG LAMP khusus untuk ALL NEW AVANZA. Ha..
Rp. 595.000

Fog Lamp Projector Hi/lo Universal

projector foglamp hi/lo universal output bagus halus dan rata,jauh dibandingkan projector foglamp harga dibawah 500rban. kelengkapan: -sepasang bowl projector foglamp H..
Rp. 1.150.000

Informasi Penjual
Rp 650.000
Citra.kencana
08568777***
BELI SEKARANG
Lihat Semua Iklan Seller (241) Laporkan Iklan Ini Kirim Email Ke Seller

TAHUKAH ANDA

Iklan yang sudah tidak di ROLL UP lebih dari 6 bulan, tidak akan muncul lagi bagi user lain selain diri anda.