Filter Iklan
Kata Kunci
Kondisi
Kategori
Harga
-
Provinsi

Lampu Led Senja 16 Warna

Update Terakhir: 06/03/2021, 14:30 WIB
Iklan 966 kali dilihat

Info Lengkap

  • Kategori: Lampu
  • Sub Kategori: Lain-lain
  • Merk: Lain-lain
  • Kondisi: Baru
  • Provinsi: Jakarta D.K.I.
  • Kota/Kabupaten: Jakarta Pusat
  • Jumlah Stok: 10
  • Berat: 1 kg
  • Pengiriman: JNE / TIKI

Deskripsi

PROMO LAMPU LED SENJA 16 WARNA

Kini lampu LED senja bisa berubah 16 warna (jadi gak bingung lagi mau pilih warna apa yg cocok utk Lampu Headlamp mobil anda. Sangat mudah tinggal pencet remote saja, warna lampu langsung berubah.
Lampu bisa berubah warna, bisa berubah menjadi strobo (kedip2) juga.

Paketan:
1 pcs Lampu LED Senja T10
1 pcs remote

SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA
nanti ane kirim no resinya gan...

MAU HEMAT ONGKIR? SILAHKAN HUB / WA kami.
TINGGAL KLIK LINK DI BAWAH ;

http://***
http://***

atau bisa contak ane di :

0813-10808720 (CALL/SMS/WHATSAPP)
0811-8898721 (CALL/SMS/WHATSAPP)
021-65868621
021-29725765

PUSAT : PASAR MOBIL KEMAYORAN BLOK S, NO. 114

CABANG : GREEN LAKE CITY / GLC. RUKO NEWCASTLE BLOK B. NO. 26
JLN : KRESEK RAYA, DURI KOSAMBI, JAKARTA BARAT
JIKA LEWAT TOL, KELUAR DI PINTU TOL KARANG TENGAH, LALU CARI KE ARAH GREEN LAKE CITY.
(5 MENIT DARI PINTU TOL KARANG TENGAH)


#KRESNAJAYAABADI#
http://***

Jangan Mudah Tergiur Harga Murah

Dengan lebih teliti melihat harga bisa mencegah kalian dari penipuan saat berbelanja. Beberapa penjual memasang harga dibawah pasaran dengan tujuan menarik minat calon pembeli dengan itikad tidak baik.
Informasi Penjual
Rp 50.000
KJA.pmk
081310808***
BELI SEKARANG
Lihat Semua Iklan Seller (788) Laporkan Iklan Ini Kirim Email Ke Seller

TAHUKAH ANDA

Iklan yang sudah anda ubah jadi TERJUAL, tidak akan muncul lagi bagi user lain selain diri anda.

Iklan Lampu Terkait

Projector Oem Led Serena

projector oem led serena. ori copotan mobil. kondisi mulus kinglong. harga per pcs include driver. output mantap joss minat lsg sms/wa 0817477695 line erwin_autolamp ig ..
Rp. 650.000

Projector Oem Led Alphard

projector oem led alphard lensa projector double. lampu utama led. projector low beam & high beam projector ori copotan mobil. minat lsg sms/wa 0817377695 line erw..
Rp. 1.100.000

Lampu Sein / Sen Samping Suzuki Karimun Asli Jepang

Lampu Sein / Sen Samping Suzuki Karimun GX 2003 - 2006 Asli Jepang Original Suzuki Harga jauh berbeda dengan Yang Lokal yang mika sein nya gampang lepas, dan cahaya lamp..
Rp. 200.000

New Model Led Bumper All New Innova Reborn

new model led bumper/mata kucing all new innova reborn fungsi lampu senja sein design pasaran gan.... anti mainstream gitu loh.... Minat lsg wa 0817377695
Rp. 350.000

Headlamp Lampu Mobil Builtup Terlengkap Bergaransi

Cilandak Auto CBU Bengkel Service dan Sparepart Mobil Builtup terlengkap bergaransi spesialis import headlamp lampu mobil builtup Terlengkap bergaransi info 0813233..
Rp. 200.000

Informasi Penjual
Rp 50.000
KJA.pmk
081310808***
BELI SEKARANG
Lihat Semua Iklan Seller (788) Laporkan Iklan Ini Kirim Email Ke Seller

TAHUKAH ANDA

Iklan yang sudah anda ubah jadi TERJUAL, tidak akan muncul lagi bagi user lain selain diri anda.